10 Siswa SMP-N 4 Cibeber Di Hadang 3 Siwa SMK Mulya Bakti Mandiri Cibokor

0
1157
IMG-20180214-WA0031
Loading...

Buktipers.com – Cianjur (Jabar)

Sepuluh Siswa SMP-N 4 Cibeber yang bermaksud untuk melakukan aktifitas bermain di jam belajar Ketempat Wisata Gunung Padang Cempaka Kabupaten Cianjur (Jabar) dengan menumpang salah satu kendaraan yang menuju ke arah tujuan, Namun kendaraan yang mereka tumpangi tidak sampai ketempat yang mereka tuju, Lalu mereka turun.

Menurut keterangan 10 Siswa SMP-N Cibeber saat turun dari mobil tiba-tiba datang tiga Siswa SMK Mandala Bakti Mandiri menghadang perjalanan. Ketiga Siswa SMK yang di ketahui SMK MBM Cibokor langsung memaksa mengambil topi dan menyuruh melucuti pakaian seragam dengan cara menjambak, Ungkap (D) Siswa SMP- N Ciberber di lakasi Kejadian di Kampung Puncak Salak Rabu 14/2/2018 Pukul 10.09 WIB.

Menanggapi ancaman tersebut dari 10 Siswa SMPN tersebut langsung merespon anacamnya, lalu salah seorang siswa dengan sepontan mengabil batu di lokasi kejadian dan di hantamkan ke Kepala bagian belakang Siswa SMK MBM, hingga bocor dan mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Ketiga Siswa SMK -MBM Sontak mengejar pelaku dan melakukan pemukulan hingga Siswa SMP-N Cibeber yang berinisial (D) mengalami luka memar di bagian muka akibat terkena pukulan Siswa SMK -MBM tersebut.

Mendengar kabar dari warga sekitar Pemerintah Desa Cibokor langsung mengamankan tiga anak SMP-N yang meminta perlindungan, Lalu Ma’mun Munjali Kades Cibokor bersama dengan Bhabinsa mengejar pelaku tawuran, dengan maksud untuk mengamankan, Kerena di Kewatirkan Siswa-Siswa SMK MBM yang lain akan melakukan pengejaran terhadap ke Tujuh siswa SMP yang lainnya. (NN)

Loading...