PAC PP Bukit Malintang Bakal Laporkan Kasatpol PP

0
223
IMG-20180126-WA0070

Bukti perss.com – Madina (sumut)

Ketua Pimpinan Anak cabang  Pemuda Pancasila  bukit malintang (PAC PP) AS batubara mengatakan pihaknya akan melaporkan satuan polisi pamong praja  terkait kasat pol PP madina AN atau dan anggotanya (Kabid) tidak bisa menunjukkan berkas penangkapan (razia pekat) salah satu kepala desa maupun pasangannya dan juga berkas sekretaris desa.  

” atas dungaan hilangnya berkas pada razia pekat kami menduga kuat ada main mata  antara sekretaris desa dengan satpol PP (Pungli) ungkap AS batubara pada buktiperss.com di bukit malintang 26/01.

Bukti pers melakukan investigasi dungaan hilangnya berkas pemeriksaan di lingkungan satpol pp. Bukti perss menkorfirmasi salah satu kariwan hotel dimana onknum kepala desa janji matongu dan sekretaris desa janji matogu menginap karyawan hotel menerangkan karenologi kehadian bahwa oknum kepala desa memang menginap di hotel ini dan sekretarisnya.

” memang oknum kepala desa dan sekreyarisnya beserta oasangan masing masing  menginap di hotel i, kepala desa menginap di kamar 03 sedangkan sekretaris kamar 05. Pada saat oknum kepdes dan sekdes menginap ada razia satpol pp. Sekretaris desa dan pasangan terjaring  dan berhasil di tangkap satpol pp, sedangkan kepala desa berhasil kabur dan oasangan berhasil di tangkap satpol pp. ” ujar kariwan

Di lain tempat seretaris PAC PP bukit malintang ME Pulungan kita sudah mengumpulkan bukti bukti berupa rekaman kariwan hotel dan pernyataa dari salah satu suami yang kena razia bahwa mengakui dia (suami reff) menjamin bebaskan yang di duga hilang berkasnya. Tutur M pulungan

” memang kepala satpol pp madina Ahmad Duroni nasition membanta saat di konfirmasi dan di media sosial (bahwa orang yang kalian maksud tidak ada kami tangkap dan yang kami BAP hanya orang yang tertangkap sekretaris PAC menirukan Kasatpol pp. Intinya kita lihat nantilahlah Kita setelah kita buatkan CD rekaman dan di lampirkan penyataan baru kita kirim kesaber pungli. Biar saber pungli yang menelusurinya. Sekretaris menganghiri.(me)