13 unit Rumah Dinas Personil Lantas Polres Asahan rata Dilalap Sijago Merah

0
269
IMG-20170613-WA0076

Buktipers.com, ASAHAN – Peristiwa kebakaran yang menimpa Aspol Satlantas Polres Asahan dikabarkan meludaskan 7 kopel atau 13  unit rumah personil Satlantas Polres Asahan yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Selasa (13/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kompeks perumahan personil Satlantas ini terbakar sekira pukul 19.00 Wib. Dan api awalnya diketahui oleh seorang pedagang kartu paket yang menggelar dagangannya di depan kompleks perumahan tersebut.

“Api diketahui sekira pukul 19.30 Wib dan sekitar setengah jam api menjalar dan membakar 7 kopel atau 13 unit rumah dinas polisi ini,” ujarnya sembari menyatakan tidak sempat mengamankan kartu-katu paket yang dijualnya.

Sementara itu, Security Bank Mandiri yang tepatnya diseberang kompleks perumahan personil Satlantas ini mengaku tidak mengetahui persis kapan terjadinya kebakaran ini, menurutnya dengan tiba-tiba api sudah membesar dan melalap seluruh bangunan di perumahan Satlantas Polres Asahan ini.

“Nggak tau bang, tiba-tiba saja api sudah membesar” ujarnya

Sampai berita ini diturunkan api masih menyala dan belum berhasil dipadamkan, oleh petugas Damkar Satpol PP Pemkab Asahan. (taufik/sinaga)