181 Siswa SMK Ganda Husada Gelar Capping Day 2018.

0
47

BuktiPers.com – Tebing Tinggi (Sumut)

Yayasan Pendidikan SMK Swasta Kesehatan Ganda Husada yang terletak di Jalan Prof M Yamin no 234 Menggelar Acara Capping day (Pemakaian cap/topi Perawat kepada 181 Siswa Siswi bertempat di Gedung Wisma Mangampu Tua jalan Prof Dr Hamka Rabu (24/1/2018).

Dalam Liputan Bukti pers Hadir dalam acara pendidikan itu Wakil walikota Ir Oki Doni, Pengurus dan ketua Yayasan Firman Sitorus, Para orang tua siswa, Para Dewan Guru Smk Ganda Husada, dan Undangan lainnya berjumlah +- 600 orang.

Wakil Walikota T Tinggi Ir Oki Doni Dalam Amanatnya Berpesan Agar Para siswa siswi perawat terus Menuntut ilmu keperawatan, ke Farmasian, Umum dan keterampilan dengan sungguh sungguh kita harus siap menjadi perawat kesehatan terbaik dan ahklak terpuji kepada para pasien dan Masyarakat untuk itu Para Guru sangat di tuntut Menguasai Disiplin ilmu dan siap menguasai kemajuan iptek Sehingga SMK Yayasan Ganda Husada terus Maju dan Berkembang dan Ada Di Hati Masyarakat Sumut dan Kota T Tinggi yang menjadi kota Pendidikan kota jasa, kota Destinasi Tercinta Khususnya Jelas Ir Oki Doni wakil Walkkota TTinggi Mengakhiri Sambutannya.

Bukti Pers Sempat Mewawancarai Ketua Yayasan SMK Kes Ganda Husada Yakni Bapak Firman Sitorus yang Mengatakan Terimakasih yang setingginya Baik kepada Pemerintah Pusat, Propinsi dan Pemko T Tinggi yang terus Memberi bimbingan dan motivasi untuk sukses Kependidikan di yayasan ini,Perlu di ketahui ujarnya ini Capping day Angkatan ke 4 dan yang pertama untuk jurusan Farmasi. Jadi dalam tahun pengajaran 2017_2018 dari 181 Siswa ,34 jurusan Farmasi.dimana jumlah Siswa kita Saat ini 519 Orang terdiri dari kelas 10,11,dan 12.

Dalam Kesempatan Ini kita juga sampaikan terimakasih kepada Para orang tua Siswa yang hadir dan sangat mendukung dan beri kepercayaan Tinggi kepada SMK Kes Ganda Husada yang kami kelola ini jelasnya. (As)