Pemda Kabupaten Cilacap Salurkan Bantuan Korban Gempa

0
212
IMG-20171218-WA0092
Loading...

Buktipers.Com – Cilacap (Jateng)

Pasca gempa 6,9 SR yang terjadi Jumat 15/12/2017 pukul 23.47 Wib menyisakan kesedihan para korban yang mengalami kerusakan tempat tinggal maupun kerusakan harta benda.

Forum Pimpinan Koordinasi Daerah kabupaten Cilacap turun langsung kelokasi korban bencana Waka POLRES Kabid ll Cilacap Kompol Hary Ardianto, SH. SIK. MH juga BPBD Cilacap melalui Kepala Bidang Perbekalan dan Logistik Martono, S.Sos. Msi beserta rombongan meninjau korban gempa di Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja.Rombongan diterima oleh Kapolsek Sidareja AKP Agung Suginanto SH, Kepala Desa Sudagaran Turasman, Kadus Suyatman dan Ketua RT 03/01 Samiun.

Rombongan memberikan bantuan secara simbolis berupa material bangunan, Mie instant dan Air mineral.
Kepada Maju Karto al Siam Warga Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja.

Saat di Konfirmasi Seputar kunjunganya Hary Ardianto menyampaikan kepada Wartawan bahwa inilah ujud nyata yang harus kita kedepankan dalam Misi Sosial ini, bersama membantu meringankan beban korban,sekaligus memberikan rasa aman nyaman untuk masyarakat dan bentuk kepedulian antar sesama.

Turasman selaku Kepala Desa Sudagaran juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Cilacap kepada korban gempa di Wilayahnya dan berharap selalu terjaga jalinan komunikasi positif, bersinergi dan membangun kebersamaan dalam penanggulangan bencana.

Selanjutnya Rombongan meninggalkan lokasi dan melanjutkan kegiatanya ke lokasi dampak korban gempa lainya di Wilayah Kabupaten Cilacap. ( Sugeng S/ Edy S )

Loading...