Koalisi Pelangi Untuk Kota Malang.

0
245

Buktipers.com – Malang

Kota Malang-Cerita panjang Rekomendasi partai pemilik kursi terbesar kota Malang,akhirnya sedikit terkuak 28-12-2017.

Hari ini ramai beredar kabar tentang rekomendasi DPP partai PDI Perjuangan telah turun kepada kader partai Hanura Yaqud Nanda Quban yang juga telah di usung resmi oleh PPP,PAN dan Hanura dalam koalisi Harapan Pembangunan.

Kabar rekomendasi ini sedikit mengejutkan masyarakat kota Malang,karena sebelumnya Nanda tidak pernah di perhitungkan untuk mendapat rekomendasi dari partai berlambang banteng moncong putih ini.

Menurut info yang di sampaikan ketua Team Pemenangan PDI Perjuangan Kota Malang I Made Riandiana Kartika di beberapa media massa di kota Malang menyatakan”benar, rekom keluar hari ini untuk Nanda dan Wanedi”.terangnya.

Sementara saat team buktipres mengkonfermasi hal ini kepada sekretaris PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD kota Malang Drs.Abdul Hakim beliau mengatakan”masih proses,semua masih penjajakan rekom akan jelas tanggal 7 jan”.tegasnya.

Begitu juga H.Ahmad Wanedi saat team buktipres mengklarifikasi berita ini padanya,dia mengatakan”PDI Perjuangan itu seperti gadis cantik sehingga siapapun ingin meminangnya jadi memang semua pihak berkomunikasi dengan kami untuk menjalin koalisi,sebenarnya kami awal ingin bersama incombent tetapi karena langkah politik dia yang tidak jelas,kami membuka komunikasi dengan semua pihak termasuk dengan pihak Nanda.
Ini kepentingan dan koalisi besar untuk kota Malang yang pasti ini untuk yang terbaik untuk kota Malang”.
lanjutnya”semuanya belum final masih dalam proses sampai nanti saatnya pendaftaran ke KPUD”.tandasnya.
(hermin/red)