Ada 53 Kasus Narkoba Terungkap di Pematangsiantar

0
175
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Doddy Hermawan, S.IK,saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (3/6).// John

KapBuktipers.com, SIANTAR – Ada sebanyak 53 kasus tindak pidana penyalahgunan Nakoba di Wilayah Hukum Polres Pematangsiantar terhitung sejak Bulan Januari hingga Juni 2017.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Doddy Hermawan, S.IK mengungkap tangkapan yang telah berhasil dilakukan, ada 46 kasus tindak pidana Shabu dengan 61 orang tersangka serta Barang Bukti (BB) Shabu seberat 99,06 gram, Kasus Ganja sebanyak 6 kasus dengan 5 orang tersangka berikut BB seberat 963,84 gram dan Extacy 1 kasus dengan BB 2 butir.

“Dari 53 kasus yang terjadi hingga bulan Juni, sebanyak 32 kasus sudah dinyatakan lengkap, P21 dan ada 21 kasus masih dalam proses. Kita akan melengkapi secepatnya agar P21,” ucap Kapolres saat memimpin Press Realease di Mapolres Pematangsiantar, Senin (3/7).

Sementara itu, khusus Bulan Juni 2017, Kapolres juga memaparkan, ada 9 kasus yang berhasil ditangani. Dari 9 kasus, Sat Res Narkoba berhasil mengamankan BB Shabu seberat 9,88 gram dan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Ke 9 kasus di Bulan Juni ini, masing-masing beda tempat kejadian perkara (TKP) nya. (John)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here