Ada Apa ? Ratusan Pengemudi Ojek Online Geruduk Polrestabes Medan

0
60
Loading...

Buktipers.com-Medan (Sumut),

Seratusan driver ojek online yang bernaung di grab bike, mendatangi Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Senin (6/8/2018).

Kedatangan para driver ojek online tersebut bermaksud untuk mendapatkan izin dari Sat Intelkam Polrestabes Medan untuk berunjuk rasa ke kantor Regional Medan Grab di CBD (Central Bussiness District) Polonia Medan.

Menurut salah satu driver Grab Bike, Hidayat saat berada di depan markas Polrestabes Medan mengatakan, kedatangan dia dan rekan-rekannya karena sangat kecewa dengan manajemen Grab.

Ada ketidak seimbangan antara perusahaan dengan pengemudi, di mana skema intensif kami dirubah bang. Biasanya kami dapat 24 orderan dalam sehari sudah keluar dana intensifnya, sekarang harus mencapai 29 orderan dalam sehari. Untuk mencapai 20 orderan dalam sehari saja susah. Ini kok malah dinaikkan,” ujar Hidayat, saat berada di depan Mapolrestabes Medan.

Sambung Hidayat, tidak hanya itu saja, promo-promo bonus juga sudah tidak dikeluarkan oleh pihak perusahaan. Kemudian jumlah driver di Medan ini sudah terlalu banyak. Makanya ia meminta pada perusahaan agar pendaftaran ditutup.

“Ya inilah kedatangan kami mau minta izin dari Intel Polrestabes Medan. Kalau izin sudah keluar maka kami segera menuju ke CBD. Yang jelasnya kami berunjuk rasa di sana,” terang Hidayat. (Red)

Berita ini sudah tayang sebelumnya di tribun-medan.com dengan judul Ratusan Pengemudi Ojek Online Geruduk Polrestabes Medan, Ada Apa ?

Loading...