AKBP M Iqbal Harahap.S.Ik.M.Si Di Zaman Now Kenapa Masih Percaya Berita Hoax.

0
189
IMG-20180213-WA0002

Buktipers.com.Padangsidimpuan (Sumut).

Dalam menghadapi tahapan Pilkada yang damai tanpa pemberitaan hoax dan black campaign di ranah wilayah hukum Polres Tapsel, Senin (12/2/2018)

Kapolres Tapsel AKBP.M.Iqbal.Harahap.S.Ik.M.Si bersama insan pers menyatakan sikap bersama dalam menyambut Pilkada serentak tahun 2018,Pilkada Gubernur,Bupati.Acara yang di selenggarakan di Aula Polres Tapsel,Jalan.Sm.Raja.Padangsidimpuan.Turut dalam acara tersebut mulai dari wartawan TV, serta surat kabar dan media online.

“Kami insan pers dan jurnalistik di Tapanuli Bagian Selatan,yang tergabung dalam satgas anti pemberitaan hoax dan black campaign menyatakan sikap.Mendukung dan mensukseskan,seluruh rangkaian Pilkada Gubernur Sumatera Utara,Bupati,secara serentak tahun 2018,khususnya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan,dengan aman,damai,tertib dan lancar.Tanpa money politik,pemberitaan hoax dan issu sara”ucap bersama.

Di katakan Kapolres Tapsel AKBP.M.Iqbal.Harahap.S.Ik.M.Si pernyataan sikap dengan insan pers dan jurnalistik,merupakan sebagai bentuk kinerja Polri yang di beri amanat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,kemudian kinerja dengan menangani kasus penyebaran informasi hoax.

Harapan Kapolres Tapsel AKBP.M.Iqbal.Harahap.S.Ik.M.Si agar masyarakat jangan mudah terpancing atau mempercayai informasi tanpa fakta,apa lagi di medsos.

“Di zaman now,mengapa kita masih suka berita hoax atau kabar bohong,untuk membaca berita lihat legitimasi dari sumber berita”tegas AKBP.M.Iqbal Harahap.S.Ik.M.Si(Idham.Halid.Siregar)