Akibat Cuaca Buruk Dan Badai KM. Berkat Anugerah Tenggelam Di Perairan Pulun

0
265
Loading...

BuktiPers.com – Lingga (Kepri)

Akibat terjebak cuaca buruk badai dan mesin pompa macet KM. Berkat Anugerah asal Nipah Panjang tujuan Batam tenggelam di perairan laut Pulun Kabupaten Lingga minggu (24/6/2018).

Hasil keterangan yang disampaikan oleh salah seorang penumpang kapal KM. Berkat Anugrah yang diselamatkan KMP. OCIANA 10 sama-sama tujuan Batam sekitar pukul 12.30 wib siang menyebutkan, kejadian tenggelamnya kapal sekitar pukul 07.30 wib.

“Kejadian bermula saat kapal terjebak cuaca buruk (Badai) dan ombak besar di wilayah laut Pulun dan akibat mesin pompa macet akhirnya Kapal tenggelam, jelasnya kepada saya” ujar nara sumber terpercaya melalui pesan cet WhatsAp kepada pewarta.

Masih kata penumpang yang selamat, kapal yang kami tumpangi bernama KM. Berkat Anugrah asal Nipah Panjang Sumatera bermuatan Pisang dan Kelapa dengan tujuan Batam, dan selain saya ada 13 orang lainnya yang ikut di kapal itu, jelasnya kepada nara sumber.

Selanjutnya juga dikatakan Abu salah satu Media Cetak mingguan Kabupaten Lingga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, “Berkat gerak Tanggap Tim Polairud Polres Lingga Ada tiga belas (13) penumpang yang sudah di Evakuasi, masing-masing 11 orang laki-laki dan 2 perempuan.

Dari Dua (2) orang penumpang perempuan yang di Evakuasi satu orang selamat dan satu lagi meninggal dunia atas nama Eri (45) dengan terlampir dikartu Indentitas Kependudukan beralamat Bengkong Nusantara Block C no.6.

Selanjutnya saat dikonfirmasi pewarta buktipers.com melalui pesan singkat WhatApp Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud) Polres Lingga, AKP Tarigan menyebutkan, “Benar Mas, nanti kami kabari jajaran Satpolairud Lingga lakukan Giat SAR”, balasan Via whatSaf selulernya kepada pewarta (BP/zul/Red).

Loading...