Akibat Ugal Ugalan, Mobil Angkot CV. Tambun Terbalik, 1 Kritis, 6 Luka berat, 3 Luka Ringan

0
369
IMG-20171213-WA0014
Loading...

BuktiPers.Com – Sergai (Sumut)

Akibat supir ugal ugalan, mobil angkot pedesaan CV Tambun BK 1165 TU terbalik Rabu (13/12/2017) sekira pukul 11.30 WIB di Jalinsum, Desa Binjai, Dusun IV, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai.

Informasi yang didapat dari saksi dan salah satu penumpang angkot yang selamat Muhammad Ridwan (37), warga jln Pancing,Gg Family 4, Medan,mobil angkot terbalik saat hendak mendahului mobil yang berada didepannya.

Mendapat laporan adanya kecelakaan, Polisi dari Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi segera menuju lokasi dan melakukan cek TKP.

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda M. Samosir pada wartawan membenarkan adanya mobil angkot pedesaan CV Tambun BK 1165 TU jurusan Lima puluh yang dikemudikan Janis Damanik alias Akong (23), warga Jln Lama, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, terbalik saat hendak mendahului mobil yang berada didepannya.

Ceritanya, berdasarkan hasil lidik TKP dan keterangan saksi, mobil angkot CV Tambun yang membawa penumpang sebanyak 10 orang, yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah ke Lima Puluh, Batubara. Sebelum tiba di lokasi, sang supir dari Tebing Tinggi membawa angkot dengan kencang, dan tiba di lokasi pas dekat tekongan dan jalan menurun, supir angkot mencoba mendahului mobil truk yang tidak diketahui no platnya yang berada didepannya. Namun, belum sempat mendahului mobil didepannya, tiba tiba dari arah depan muncul mobil truk lain. Merasa terkejut dan untuk menghindari tabrakan, sang supir langsung banting stir kearah kiri.

Diduga karena laju mobil angkot terlalu kencang, mengakibatkan mobil oleng dan langsung terbalik kearah sebelah kiri.

Akibat kecelakaan ini menyebabkan mobil angkot hancur dan 6 penumpang mengalami luka parah, terang Samosir.

Ke 6 korban yang mengalami luka luka yaitu, sang supir Janis Damanik, luka parah serius dan kini masih dirawat di RS Chevani, Kota Tebing Tinggi.
Zauhari Salim (60), Zubaidah (58), Nurhainun (45), warga Jln Pancing Medan, Lasma br Sihombing (54), Nurhayati br Simanjuntak (23),
warga Desa Suka Damai, Dusun 8 Potean, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.
Kini para korban dibawa ke RS Bhayangkari guna untuk dilakukan perawatan, terang Samosir.

Sementara mobil angkot dibawa ke unit laka lantas Polres Tebing Tinggi dengan memakai mobil derek. (Dav/Red)

Loading...