Alami Kerusakan, Pesawat Pribadi Gubernur Aceh Lakukan Pendaratan Darurat.

0
134
IMG-20180217-WA0046

Buktipers.com- Banda Aceh (Aceh)

Pesawat Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di kabarkan Mengalami Kecelakaan dan Terpaksa Harus mendarat darurat di desa lam awe, ujong pancu kabupaten Aceh Besar, Sabtu (17/2/2018) sekitar Jam 14.35 WIB.

Menurut informasi yang di himpun dari berbagai media ini menyebutkan Irwandi Sebelumnya melakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Barat Aceh, Siangnya di jadwalkan pulang menuju Banda Aceh dengan menggunakan Pesawat Pribadi.

Irwandi terbang dari landasan pacu bandara calang kabupaten Jaya Pulang menuju Banda Aceh Pukul 13.40 WIB, dan perjalanan pulang Pesawat Irwandi Yusuf Mengalami Kecelakaan dan Terpaksa harus mendarat darurat tepat di krueng sabang, di desa gampong Awe.

Menurut kabar yang beredar di media sosial, terlihat pesawat pak irwandi mengalami patah pada bagian sayapnya.

Pesawat yang di tumpangi oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Taqwallah di kabarkan Selamat dalam pendaratan darurat itu.

Sebelumnya Gubernur Aceh di jadwalkan akan melakukan konferensi Pers bersama wartawan di Markas Danlanud Blang Bintang, Aceh Besar Jam 14.00 WIB terkait kunjungannya ke 3 daerah meninjau proyek-proyek strategis nasional, Ternyata Pesawat yang di pilotinya terjadi kecelakaan.

Hingga kegiatan konfrensi persnya, yang sebelumnya di sampaikan oleh Gubernur Aceh, Kemudian di Gantikan oleh Asisten II dr. Taqwallah.

Dalam kesempatan tersebut dr.Taqwallah mengatakan permohonan maaf karena gubernur tidak bisa melakukan konferens bersama awak media, karena pak gubernur harus istirahat karena mengalami kelelahan.

Hingga berita ini di turunkan, belum di dapatkan informasi resmi terkait pendaratan pesawat yang di piloti Irwandi Yusuf Tersebut.[M.Irwan]