Antisipasi Tertimpa Pohon, Pemda OKI Lakukan Pemangkasan.

0
70
Loading...

Buktipers.com – Kayu Agung (Sumsel)

Antisipasipasi ambruknya pohon akibat angin,pohon didepan pemda OKI  dipangkas guna menghindari kecelakaan tertimpa kayu, Rabu (9/5/2018).

Pohon-pohon dipinggir jalan seputar depan kantor Pemda Oki, jalan Letjen Yusuf Singedikane. kecamatan kota kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir,Provinsi Sumatera selatan.

Hal itu dilakukan sebagai upaya antisipasi kecelakaan kendaraan dan pejalan kaki  tertimpa pohon atau ranting yang patah atau ambruk akibat derasnya angin.

Kabag Umum setda Kab.OKI melalui stap bagian Umum Husin Rais,beberapa hari ini telah kita lakukan pemangkasan dahan dan ranting,pohon disekitar kantor Pemda.Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi ambruknya pohon pelindung ,yang mungkin akan membahayakan penguna jalan seperti kendaraan dan pejalan kaki.kita berupaya supaya kecelakaan akibat ambruknya pohon yang menimpa kendaraan didepan masjid Agung Solihin,beberapa waktu lalu jangan sampai terulang.

Husin menambahkan,pihaknya telah mengajukan izin penutupan jalan untuk menghindari penguna jalan jangan sampai tertimpa dahan dan ranting yang dipangkas.imbuhnya..(man/red).

Loading...