Apel Kebhinekaan Jelang Pemilu Gubernur Yang Cinta Damai

0
116
IMG-20180122-WA0090

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Demi terselenggaranya Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 yang aman dan kondusif Polres Kapuas Hulu melaksanakan Apel Kebhinekaan dalam rangka Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Cinta Damai diwilayah Hukum Polres Kapuas Hulu tahun 2018 di halaman Polres Kapuas Hulu, Senin 22 Januari 2018 pukul 08.00 Wib.

Inspektur Apel Kebhinekaan kali ini dipimpin oleh Bupati Kab. Kapuas Hulu yang bersama – sama di mimbar Apel adalah Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH dan Dandim 1206/ Putussibau, serta didampingi oleh Ketua DPRD, MABM, KPUD, dan Panwaslu Kab. Kapuas Hulu.

Kemudian secara bersama sama Forkopimda Kab. Kapuas Hulu para Undangan dan Peserta Apel yang dihadiri dari Kodim 1206 / Putussibau, Batalyon Raidersus 644 Walet Sakti, Para Muspika se-Kabupaten Kapuas Hulu, serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tumenggung, Patih, Penggawa se-Kabupaten Kapuas Hulu untuk bersama – sama membacakan ikhar oleh Bupati Kab. Kapuas Hulu diikuti seluruh yang hadir dalam Apel tersebut.

Dalam ikhar tersebut seluruh komponen masyarakat beserta aparat dapat bersama-sama dalam menjaga keamanan khususnya dalam rangka Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur cinta Damai tahun 2018 dapat berjalan lancar dan kondisif.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH mengatakan “Kegiatan ini meupakan awal sebagai bentuk Seni kami Polres Kapuas Hulu dalam menghadapi Pemilu Gubernur dan Wakil gubernur tahun 2018 kami berharap pada saat pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 situasi betul betul kondusif apalagi kondusi wilayah Kab. Kapuas Hulu ini yang aman kondusif terus kami tingkatkan dan kami jaga sebagai benteng menghalang yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas” jelas Kapolres Kapuas Hulu.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan hiburan tarian-tarian etnis local Kapuas Hulu dan semoga awal yang baik dilakukan Polres Kapuas Hulu dapat memberikan dampak yang baik dalam menghadapi Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu dapat berjalan Lancar (bayu)