Asyik Mojok Di Pondok, Honorer Pemkab Tapteng DIamankan PolIsi

0
245
IMG-20171229-WA0070
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan menjelang Pergantian Tahun ,Polres Tapapanuli Tengah melakukan kegitan patroli rutin dan Kamtibmas di berbagai daerah yang di anggap rawan di Wiwilkum Pores Tapteng. Pelaksanaan kegiatan Patroli dan K2YD, Personil Polres Tapteng ber langsung pada Kamis malam yang di fokuskan pada daerah yang di duga sering di jadikan sebagai tempat mesum oleh para pasangan yang bukan resmi.

Dan terbukti ketika mengelar Patroli malam itu berhasil mengamankan sepasang muda mudi yang sedang berduaan di dalam salah satu pondok gelap yang ditutupi semak-semak di Daerah Pinggiran Bukit Pantai Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah pada kamis 28/12/2017.

Informasi ini di dapat berkat pengaduan warga dan kemudian di tindak lanjuti oleh pihak Kepolisian, dan selanjutnya pada malam itu juga personil Polres Tapteng lanngsung terjun ke lokasi sesuai dengan petunjuk warga.

Dan Warga inilah yang melihat gerak gerik sepasang muda-mudi sesaat sebelum masuk kedalam pondok yang sudah ditutupi semak-semak di daerah pinggiran pantai.

Kemudian personil Polres Tapteng melakukan penyisiran pantai, dan mendapatkan kedua muda-mudi tersebut sedang asik berduaan di dalam pondok.

Kemudian Pasangan ini diamankan Polres Tapteng yang diketahui bernama AP (30) merupakan Honor disalah satu Instansi Pemkap Tapteng warga Sibuluan Sihaporas Tapteng dan UT (26) ,warga Kekurahan Tukka,Kecamatan Pandan Tapteng. (Job Purba)

Dan keterangan penangkapan pasangan yang bukan suami istri ini Benarkan oleh pihak Kepolisian Resort Tapanuli Tengah. Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, SIK,MSI, melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasannuddin Hasibuan, menjelaskan sepasang muda mudi tersebut terjaring pada saat pengamanan malam menjelang Pergantian Tahun pada Kamis 28 /12/2017, yang sedang di laksanakan di seluruh wilayah Hukum Pires Tapteng.

” Benar, tadi malam ketika menggelar kegiatan Patroli dan K2YD, personil mengamankan sepasang muda-mudi yang bukan suami istri, selanjutnya mereka diserahkan ke Binmas untuk diberikan pembinaan,dan pemeriksaan yang di perlukan,”Ungkap Aiptu Hasanuddin Hasibuan,
Paur Subbag Humas Polres Tapteng saat di konfirmasi awak media.(Job Purba)

Loading...