Asyik Nyabu Di Gubuk, Panjaitan Di Ciduk Polisi

0
58
Loading...

BuktiPers.com – Simalungun (Sumut)

Kembali jajaran Polres Simalungun meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba. Kali ini Unit Reskrim Polsek Panei Tongah meringkus Donres Wibowo Panjaitan (24) warga Panei Tongah, Minggu (29/7/2018) sekira pukul 23.30 Wib di sebuah gubuk di Jalan Besar Panei Tongah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui Kapolsek Panei Tongah AKP Peris G menyebutkan tersangka diringkus berkat adanya informasi warga terkait aktivitas tersangka yang sering mengkonsumsi sabu di dalam gubuk tersebut.

“Jadi kita mendapatkan informasi adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba di gubuk tersebut. Berbekal informasi yang diterima personil Unit Reskrim yang langsung dipimpin Kapolsek Panei Tongah langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan dan saat di lokasi petugas melihat 4 orang laki-laki berada di dalam gubuk sedang asyik mengkonsumsi Sabu. Saat akan diringkus 3 laki-laki yang berada di dalam gubuk berhasil melarikan diri kearah perladangan warga sementara 1 orang tersangka berhasil dibekuk” ujarnya.

Lebih lanjut perwira pertama dengan pangkat tiga garis di pundak ini menambahkan saat dilakukan penggeledahan Petugas menemukan barang bukti plastik kecil diduga berisikan sabu yang disimpan di dalam bagasi sepeda motir tersangka.

“Setelah menemukan barang bukti, tersangka beserta barang bukti berupa 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat warna putih tanpa plat, 1 bungkus kecil diduga berisi sabu, 1 buah botol air mineral kecil yg berisi air dan pipet yg dibengkokkan, 1 buah gunting kecil dan hasil tes urine tersangka kita bawa ke Markas untuk menjalani pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut” ujarnya (BP-01/Red)

Loading...