Banting Stir, Truk Tabrak Sepeda Motor

0
114
Buktipers.com, ASAHAN – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Rantauprapat Km 208-209, tepatnya di lingkungan II Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Kamis (15/6).

Informasi didapat, kejadian terjadi saat hendak mendahului minibus, truk tronton yang datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan hendak mendahului mini bus, kurang hati-hati, supir tronton banting stir ke kiri dan akhirnya menabrak pengendara sepeda motor matic jenis Honda Beat.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rikky Ramadhan melalui Kanit Laka, Iptu M Butar Butar mengatakan, awalnya sekira pukul 16.30 WIB truk tronton nomor polisi (nopol) BK 9868 WY dikendarai Misran (56) hendak mendahului mobil di depannya.

Namun secara bersamaan dari arah berlawanan muncul truk jenis Cold Disel yang tidak diketahui identitasnya juga hendak mendahului mobil di depannya.

Mengetahui hal itu, Misran akhirnya banting stir ke kiri, dan naas tidak melihat pengendara sepeda motor nopol BK 3435 VAB dikendarai Azlita Dyah (14) dengan Nurazni Br Sinaga (32) keduanya warga Kelurahan Aek Loba Pekan.

Akibatnya pengendara dan penumpang sepeda motor terpental ke badan jalan. Namun saat dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) terdekat, Nurazni meninggal dunia, sedangkan Azlita hanya mengalami luka ringan.

“Saat ini mobil dan sepeda motor telah kita amankan, serta meminta keterangan saksi-saksi untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Butar Butar. (taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here