Batam Pos Entrepreneur School Adakan Seminar Spirit Entrepreneur Muda Sumatera, dan Lauching Al-Ahmadi Award ke 6 tahun 2017

0
64

BuktiPers.Com – Medan (Sumut)

Kepulauan Sumatera, adalah termasuk salah satu pendorong roda ekonomi Indonesia, karena peningkatan jumlah pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan mahasiswa star up business. Mereka berupaya gigih tidak hanya mendapatkan, tetapi menciptakan peluang bisnis bahkan unggul menguasai pasar, membangun merek dan jaringan serta menciptakan peluang kerja bagi semua orang.

Untuk itulah, Batam Pos Entrepreneur School, memberikan apresiasi, Tropi Al-Ahmadi Award yang ke 6 Tahun 2017 Supremasi keberhasilan Bisnis bermindset Entrepreneurship yang berlangsung pada Sabtu, (16/09/2017) di The Sulthan Darussalam Hotel, Jl. Darussalam Medan, sekaligus juga kompetisi Al-Ahmadi Award yang dibuka secara resmi oleh direktur eksekutif Batam Pos Entrepreneur School (BPES).

Pada acara tersebut mengusung tema seminar “Spirit Entrepreneur Muda Sumatera, dan Lauching Al-Ahmadi Award ke 6 tahun 2017”, juga dihadiri oleh Alumni Al Ahmadi tahun 2014, 2015 dan 2016 dan para peserta yang terdiri dari mahasiswa, siswa (pelajar), pelaku usaha dan umum. Adapun para peserta yang ikut ambil bagian berasal dari beberapa daerah seperti Bintan, Padang, Pekan Baru, Medan Kota, Medan Marelan, Binjai dan Stabat-Langkat.

Direktur eksekutif Batam Pos Entrepreneur School (BPES) Ibu Lisya Anggraini berharap agar para peserta seminar lebih mendapatkan perhatian dan motivasi untuk dapat ikut diajang bergengsi se Sumatera tersebut, mengingat tahun lalu peserta khususnya yang berdomisili di Medan masih ada yang tidak mendapatkan informasi yang detil tentang kompetisi tersebut.

Bidang kompetisi yang akan dilombakan pada acara tersebut adalah : jasa dan industri, talent inovatif, agri inovatif dan kuliner inovatif. Dengan syarat peserta UKM maupun start up business. Yang lulus sebagai finalis akan diberangkatkan ke Batam untuk puncak acaranya untuk memperebutkan 8 piala Al Ahmadi Award ke 6 tahun 2017 dan mencari nominator terbaik. (EBN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here