Bengkel Cak Ozman Dengan Motto “ANDA PUAS KAMI SENANG”

0
47
Loading...

BuktiPers.Com – Pasuruan (Jatim)

Maraknya bengkel sepedamotor di tiap daerah membuat perekonomian warga semakin meningkat. Peluang peluang bisnis bengkel oleh pemerintah  semakin di minati masyarakat kususnya pelejar sekolah yang ada di tiap daerah.

Bengkel Ozman yang berada di Desa Semut Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan ikut meramaikan perbengkelan yang ada di Desa desa.

Dengan komitmen anda puas kami senang, itu yang di unggulkan oleh Ozman yang kini di bantu temannya Muji yang berdomili di Dusun Desa Martopuro Kecamatan Purwosari.

“Kami bangga kalau pelanggan merasa puas jika menyervice sepeda motor di bengkel kami, saya berterima kasih kepada pelanggan atas kepercayaan yang di berikan kepada kami,” kata Ozman yang kalau hari Sabtu selalu dibutuhkan bengkel lainnya ini.

Rabu (18/7/2018), Mif, salah satu pelanggan yang menyervice sepedamotornya merasa puas, karena selain murah di bengkel tersebut difasilitasi dengan camilan dan kopi untuk pelanggan yang menunggu sepedamotornya diservice,

“Saya puas atas service bengkel cak Ozman ini karena dia teliti dan sabar untuk mengerjakan motor saya,semoga cak Ozman tetus menjaga kepercayaan pelanggan lain nya,” terang Mif.

Pelayanan untuk sebuah bengkel memang harus di utamakan, karna masyarakat sekarang sudah pintar untuk memilih bengkel yang mana teliti sama kerusakan sepedamotornya. (M-U/Red)

Loading...