Bensin Tumpah, Satu Rumah Diamuk Si Jago Merah

0
114
IMG-20180327-WA0006
Loading...

BuktiPers.Com – Malang (Jatim)

Warga desa Krajan kabupaten Malang, Selasa (27/03/2018) digegerkan dengan terbakarnya, satu rumah yang juga digunakan sebagai toko kebutuhan pokok dan tambal ban.

Kejadian berlangsung pagi sekiar pukul 09.18 WIB. Kebakaran satu unit rumah toko dan tambal ban, ini diduga karena kelalaian pemiliknya sendiri, saat mengisi bensin eceran.

Menurut keterangan yang di himpun awak buktipres, di tempat kejadian perkara, saksi sekaligus pemilik rumah yang bernama Gatot Subroto ( 42 tahun), warga Dusun Krajan Rt 2 Rw 8 ini, mengatakan, “Pada sekitar pukul 09.18 WIB saya sedang menambal ban sepeda motor, dan disamping saya istri saya Khotimah (38), sedang mengisi bensin ke dalam botol, biasa untuk dijual sebagai bensin eceran,” jelasnya.

Lanjutnya, saat sedang mengisi bensin itu, botol terguling dan bensin meluber ke alat penambal ban yang ada apinya.
Sehingga api langsung menjalar, ke dalam rumah toko dan membakar seisi rumah dan toko yang berisi barang-barang kebutuhan pokok, dan barang-barang lain yang mudah terbakar.

Dari kejadian ini warga dan Muspika langsung, berusaha memadamkan api sambil menunggu petugas PMK yang datang.

Pada pukul 09.40 WIB dua unit mobil PMK Kabupaten Malang datang, dan tidak berselang lama sekitar pukul 09.45 WIB, petugas PMK dari kota Malang juga datang untuk membantu memadamkan api. Pada pukul 10.15 WIB api berhasil dipadamkan.

Dan dari kejadian ini isteri korban, mengalami luka bakar di pergelangan tangan dan segera di berikan pertolongan pertama di Puskesmas Singisari.
Sedangkan kerugian materiil yang di derita korban di duga mencapai kurang lebih Rp 250 juta rupiah. (Hermin/Red)

Loading...