Besok KPU Siantar Akan Susun DCS Caleg

0
44
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Terhitung mulai Rabu (08/08/2018) Komisi Pemilihan Umum Kota Pematangsiantar akan mulai menyusun Daftar Calon Sementara Calon Legislatif.

Semakin dekatnya menjelang pemilihan Legislatif untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Pematangsiantar KPU mulai menyusun Daftar Calon Sementara setelah dikasih waktu untuk perbaikan.

Daftar Calon Sementara tersebut akan diumumkan setelah dilakukan penyusunan dan setelah ditetapkan KPU akan kembali melakukan evaluasi untuk menetapkan Daftar Calon Tetap yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Namun Ketua KPU Pematangsiantar masih enggan menjawab perihal Frans Bungaran yang kemaren didaftarkan oleh dua partai politik untuk maju di Pemilihan Legislatif tahun 2019.

“Sabar ya bang, mulai besok tanggal 08 Agustus hingga 12 Agustus kita akan susun DCS, nanti akan kita umumkan secara langsung DCS kita,” ucapnya pada Selasa (07/08/2018).

Ketua KPU Pematangsiantar terlihat berhati-hati dengan tidak mau mengatakan bahwa Frans Bungaran dapat masuk dalam DCS (Daftar Calon Sementara) atau TMS (Tidak Memenuhi Syarat). (Ary/Red)

Loading...