Borneo Emerlent Hotel Langgar Perda Dan Aturan Tentang THM

0
98

BuktiPers.Com – Ketapang (Kalbar)

Borneo emerlent hotel yang ada di Kabupaten Ketapang jelas melanggar aturan yang telah ditetapkan perintah dalam mengatur tempat hiburan malam (THM), seharusnya mereka tutup pukul 24.00 namun kenyataannya mereka masih melakukan aktifitas hingga lewat pukul 02:00.

“Biasa kami tutup jam 2 dini hari,” ujar sekuritinya dengan alasan banyak pengunjung yang minum hingga dini hari.

Ada hal yang aneh pada Hotel tersebut, karena saat seorang warga mencoba masuk ke dalam, disuruh bayar satu orang Rp 50.000. Sementara ada beberapa anggota maupun pengunjung lain masuk melenggang bebas saja.

“Apa bedanya kami dengan pengunjung yang lain? Kita disuruh bayar sementara yang lain saya lihat bebas melenggang masuk,” ungkap salah seorang warga yang mau mencoba masuk ke dalam.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun BuktiPers.Com, beberapa waktu lalu Pap Hotel Borneo sempat dipolisline oleh Kapolres Ketapang namun seiring berjalannya waktu kini pap tersebut kembali dibuka dengan jam atau batas waktu yang berbeda dengan THM yang lain.

Menurut sumber, kalau di Hotel Aston dan Asana Nepada mereka tutup pukul 24.00 namun di Borneo Emerlent Hotel malah melanggar jam yang telah ditentukan oleh pemerintah, dan Kapolres Ketapang yang mengatur tempat hiburan malam.

Dalam pantauan BuktiPers.Com, Rabu (10/1/2018) malam dini hari di tempat hotel tersebut memang benar bahwa tempat hiburan malam Borneo emerlent hotel tutup lewat batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah daerah. (My/Ras/Red)