Brakkkk…, Supra X 125 Vs Innova, Dua Pelajar Terluka Dan Kritis

0
182
2017-11-08_20.25.00

BuktiPers.Com – Batubara (Sumut)

Erwin dan Andi warga Pontas, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara kritis setelah kereta Supra X 125 dengan Nopol BK 6631 VAK yang dikendarainya menabrak mobil Innova dengan Nopol B 1850 UIO di Jalinsum Limapuluh – Perdagangan tepatnya di Simpang MHB, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu (8/11/2017).

Informasi yang dihimpun, Erwin dan Andi yang sedang mengendarai sepedamotor Supra X 125 melaju dengan kencang dan hendak mendahului kendaraan lain, namun naas, mereka tidak berhasil mendahului kendaraan tersebut sehingga mobil Innova yang dari arah berlawanan langsung menyambar dan menabrak sepedamotor yang ditumpangi mereka.

Imam (15) salah satu warga yang berada dilokasi mengatakan sepedamotor supra X 125 hendak mendahului mobil namun tidak berhasil, sementara mobil Innova dari arah berlawanan melaju dengan kencang, sehingga terjadilah kecelakaan.

“Tadi sepedamotor ini mau ngelomba mobil, jadi gak dapat, terus langsung disambarlah sama mobil Innova yang dari arah berlawanan,” ujarnya.

Sementara Agus (25) warga lain mengatakan tidak tahu pasti dengan kronologis kejadian tersebut, ketika dia hendak melintas tiba-tiba sudah terlihat 2 orang pelajar tergeletak di tengah jalan.

“Kejadiannya kurang tahu pasti, tiba-tiba aja tadi sewaktu aku mau lewat, udah nampak ada dua orang pelajar tergeletak di tengah jalan, sama mobil innova rusak parah,” ujarnya. (AD/Red)