Bripka AJ.Tambun Ditabrak, Saat Melaksanakan Operasi Zebra Toba 2017

0
440
IMG-20171113-WA0023
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Bripka AJ.Tambun, anggota Sat Lantas Polres Tebing Tinggi ditabrak Bambang Irawan (22) warga dusun XII Dam Air, desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, pengemudi sepedamotor Honda Supra X 125 BK 3144 NAO, saat melaksanakan Operasi Zebra Patuh Toba 2017, Senin (13/11/2017) sekira pukul 10.30 WIB di Jln Kom Yos Sudarso, tepatnya di depan Pos Simpang Beo, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, kota Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Tebing AKP Rika Sigalingging membenarkan adanya anggota Sat Lantas Polres Tebing Bripka AJ Tambun yang ditabrak kereta saat melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Toba 2017.

Terpisah, di lokasi Kanit Patroli Sat Lantas Iptu Iswadi pada wartawan menerangkan kronologis kejadiannya.
Saat itu anggota Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, sedang melaksanakan Operasi Zebra Patuh Toba 2017 di depan Pos Simpang Beo. Sekitar kurang lebih setengah jam pelaksanaan razia, Bripka AJ. Tambun yang saat itu sedang bertugas melihat seorang pengendara sepedamotor Honda Supra X 125 BK 3144 NAO yang dikendarai oleh Bambang Irawan melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian, Bripka AJ. Tambun memberi isyarat agar pengendara tersebut berhenti, namun sang pengendara kereta tidak menghiraukan arahan yang diberikan oleh petugas, justru ia berusaha melarikan diri sambil menambah kecepatan laju sepedamotornya.

Melihat kereta tak mau berhenti dan melaju kencang yang hendak menabraknya, Bripka AJ. Tambun pun seketika mencoba menghindar kepinggir jalan dengan cara melompat. Karena sepedamotor pelaku yang melaju dengan kencang, akhirnya langsung menabrak Bripka AJ.Tambun di bagian depan sebelah kiri dari sepedamotor Bambang Irawan dan membentur mata kaki sebelah kanannya.

Akibat tabrakan itu, Bripka AJ. Tambun mengalami retak pada mata kaki sebelah kanan dan saat ini Bripka AJ. Tambun telah dibawa oleh Petugas lainnya berobat ke dukun patah yang ditangani oleh bapak Adi di Kelurahan Brohol, Tebing Tinggi.

Sementara Bambang Irawan beserta sepedamotornya, telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, terang Iptu Iswadi. (Dav/Red)

Loading...