Bupati Asahan Bantu Kaum Dhuafa

0
157
Pemberian Bantuan di GOR Jalan Akasia Kecamatan Kisaran Barat, Selasa (20/6).

Buktipers.com, ASAHAN –¬†Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang memberikan bantuan 10 Kg beras gratis dan uang pengganti transportasi Rp. 30.000 (tigapuluh ribu rupiah) secara simbolis kepada kaum dhuafa di Gedung Olah Raga Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, (20/6).

Bupati Asahan dalam pidato tertulis yang dibacakan Dandim 0208 Asahan, Letkol ARM Suhono,  menyebutkan, kegiatan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten (pemkab) Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Karena pada dasarnya pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

Bupati mengimbau kepada masyarakat agar menyempurnakan amal dan ibadah di bulan Ramadan, sehingga ke depan biasa menjadi insan yang mendapat predikat taqwa dan mendapat kemenangan di hari yang fitri.

Asisten I Pemkab Asahan, Taufik ZA melaporkan, pemberian bantuan beras tersebut dilakukan untuk wilyah Kisaran Timur 500 orang dan Kisaran Barat 500 orang. “Bupati berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam keperluan sehari-hari,” ucap Taufik. (taufik/sinaga)