Bupati Asahan Bentuk Tim Safari Ramadhan Khusus

0
144

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang

 

Buktipers.com, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan kembali membentuk Tim Safari Ramadhan setelah sebelumnya Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan mengunjungi sebanyak 2020 Masjid dan Mushola yang ada di Kabupaten Asahan.

Tim Safari Ramadhan khusus ini  langsung dibentuk oleh Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang akan mengunjungi Masjid-Masjid yang belum dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan sebelumnya.

” Benar bahwa selain tim safari Ramadhan, ada lagi tim safari Ramadan khusus. Tim khusus ini langsung dipimpin oleh Bupat,” ujar Kepala Bagian Sosial Asahan, Sunardi kepada Bukti Pers, Jumat (9/6) di ruang kerjanya.

Sunardi juga menyebutkan kegiatan tim safari Ramadan khusus ini dibentuk dalam rangka silaturahmi dan serta syiar serta dakwah islam di masjid yang dikunjungi, agar ke depan visi dan misi Pemkab Asahan Religius, Sehat Cerdas dan Mandiri dapat terwujud.

” Silaturahmi akan dimanfaatkan untuk melihat langsung kondisi daerah, sekaligus menjemput aspirasi dari Masyarakat,” ucap Sunardi.

Kunjungan perdana, tim safari Ramadan khusus ini akan mengujungi Masjid Al Huda di Kecamatan Sei Dadap. Kemudian mengujungi Masjid An Nur di Kecamatan Kisaran Timur.

“Tim bergerak dimulai tanggal 9 dan 10 Juni 2017, kunjungan tim nantinya akan memberikan bantuan sajadah 2 gulung, dana tunai, santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan sekaligus membawa Ustadz untuk melakukan Tausyiyah di Masjid yang dikunjungi” jelasnya. (Lufti Hasibuan)