Bupati Asahan Tinjau 11 Pos Kesehatan Dan Pengamanan Jelang Lebaran 

0
111

Buktipers.com, ASAHAN -Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, MAP monitoring pos pengamanan dan kesehatan menjelang Idul Fitri 1438 Hijriyah. Kmis(22/6).

Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP, Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Sekretaris Daerah, Asisten I, II, III beserta OPD Kabupaten Asahan meninjau langsung 11 (sebelas) pos kesehatan dan pos pengamanan yang berada di jalan lintas Sumatera yang menjadi pusat lalu lintas arus mudik jelang lebaran nanti.

Adapun pos kesehatan dan pengaman yang dikunjungi, antara lain : Puskesmas Hessa Air Genting, Pos Simpang Empat, Puskesmas Air Teluk Kiri, Pos Pengamanan III Lebaran Kecamatan Teluk Dalam, Puskesmas Air Batu, Puskesmas Rawat Inap Pulau Rakyat, Pos Pengamanan IV Lebaran Pulau Rakyat, UPTD Puskesmas Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan dan Puskesmas Aek Ledong.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud pelayanan Pemkab. Asahan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik lebaran nantinya.

“Laksanakan tugas, dalam memberikan pelayanan harus dengan sungguh-sunguh dan tersenyum. Itu perlu untuk termujudnya visi dan misi Pemkab. Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Cerdas, Sehat Dan Mandiri,” pesan Bupati Asahan.

Ditambahkan bupati, Kiranya nanti petugas medis bekerja melayani para pemudik, harus memberikan pelayanan yang nyaman, aman  dan senyum. Karena senyum itu sebagian dari iman apalagi ini dalam bulan penuh berkah.

Disisi lain, Beliau juga memberikan izin bagi petugas medis yang beragama muslim untuk melaksanakan Hari Raya Idul FItri 1438 Hijriyah. Namun bagi petugas medis yang beragama non muslim, beliau berharap untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab karena.

“Sebaliknya, hal tersebut juga akan berlaku pada Hari Raya Agama lain, jadi tidak ada yang merasa dilebih-lebihkan,” ungkap bupati. (taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here