Bupati dan Wabup Tulang Bawang Pimpin Kegiatan Jum’at Bersih.

0
169
IMG-20180105-WA0039

Buktipers.com – Tulang bawang (Lampung)

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan “Jumat Bersih”. Kegiatan yang di laksanakan pada hari Jumat (5/1/2018) ini diawali di lingkup Pemkab yang dipimpin langsung Bupati Hj.Winarti,SE.MH dan Wakil Bupati Hendriwansyah.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan ini, baik dari personel Aparatur Sipil Negara (ASN) dan alat-alat kebersihan lainnya.

Revolusi mental yang digaungkan pemerintah pusat diterjemahkan ke pemerintah daerah diawali dengan kegiatan bersih-bersih dilingkungan kerja masing-masing. Sebab lingkungan kerja yang bersih, sehat dan asri akan mampu meningkatkan kinerja ASN Tulang Bawang.

“Dengan kerja bakti ini akan memupuk rasa kebersamaan dan keikhlasan di diri para pegawai. Sehingga rasa memiliki dan persaudaraan dan soliditas,” ucap bunda winarti.

Winarti juga sangat mengapresiasi dukungan pejabat pemerintah tulang bawang baik PNS dan tenaga kontrak yang telah ikut berpatisipasi dalam acara jumat bersih, Dalam hal ini bupati tulang bawang bunda Winarti mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kerjasama yang dilakukan oleh seluruh sekretariat instansi perkantoran pemkab Tulang Bawang, Jumat pagi (5/1).

“Sebagai ASN sudah sepantasnya memberikan contoh positif yang dapat dilihat oleh masyarakat maka dari itu marilah bersama kita berikan perubahan di kabupaten tulang bawang melalui program BMW bergerak melayani warga sehinga kabupaten ini bisa menjadi kabupaten yang kita impikan dan menjadi suatu kabupaten yang kita bangakan Tulang Bawang saii bumi nyenggah nyappur ini,” tutupnya.

Untuk di ketahui Kegiatan bersih-bersih ini akan terus dilaksanakan sampai kecamatan dan kampung-kampung di seluruh Kabupaten Tulang Bawang.(anang/roby/red)