Bupati Kapuas Hulu Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas, Ini Video nya

0
57
Loading...

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kal-Bar)

Bertempat di gedung MABM, Jalan Budaya Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan. Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, melantik 113 Pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Bupati menyebutkan pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan hal biasa atau penyegaran dalam organisasi pemerintahan, serta meningkatkan kinerja dari pemerintah dalam menjalankan tugas negara.

“Siapapun ASN bekerja lah sesuai dengan aturan atau tanggungjawab masing-masing. Dimana pun tempatnya adalah sama, yang penting yaitu jalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Bupati menjelaskan, sebelum dilantik semuanya sudah menjadi pertimbangan dan pengajian tim dan seluruh pihak, jabatan yang pas atau sesuai skill dan kemampuan.

“Bagi promosi jabatan, jangan terus berbangga tapi segera bentuk program yang baik dalam menjalankan tugas negara untuk masyarakat,” ujarnya.

Teruslah bekerja untuk pembangunan di kabupaten Kapuas Hulu, baik bidang pendidikan, infrastrukturnya, dan bidang lainnya demi kesejahteraan masyarakat.

“ASN sebagai peran dalam pengawasan tugas atau kebijakan pelayanan publik dari pemerintah itu sendiri,” ungkapnya

Tampak hadir dalam kegiatan, Kajari Kapuas Hulu Rudy Hartono, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto, dan perwakilan Polres Kapuas Hulu Kompol Subroto. Serta dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu.dan tamu undangan lainnya (Bayu/Red)

Loading...