Bupati Labuhanbatu Hadiri Wirid Yasin Akbar

0
135
IMG-20180125-WA0006
Loading...

Buktipers.com-Labuhanbatu (Sumut)

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE Msi menghadiri acara wirid yasin Akbar se Kecamatan Rantau Selatan dan Kecamatan Bilah Hulu di Mesjid Nurul Hasanah Desa Lingga Tigga baru-baru ini.

Dalam acara itu, Pangonal diberikan kesempatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan mesjid.

“Kalau tujuannya berbuat kebaikan untuk kepentingan orang banyak, Sosok Bupati Labuhanbatu ini adalah orang yang pertama, dan tetap berupaya berada didepan sebagai pencetus perubahan di Kabupaten Labuhanbatu.”kata Pangonal dalam sambutannya.

Pangonal mengatakan tidak akan ragu-ragu membantu pembangunan mesjid karena dirinya ingin masuk surga.Pangonal juga akan berkordinasi dengan pengusaha-pengusaha sekitar mesjid agar dapat memperoleh bantuan untuk mempercepat pembangunan mesjid.

“Saya tidak akan ragu-ragu untuk ikut membantu pembangunan Mesjid disini, karena saya ingin masuk surga. Ketika kita memberikan sedekah ke mesjid pasti akan membawa kita ke surga, dan tidak ada salahnya nanti kita patungan (bekerjasama) untuk pembangunan mesjid ini.Kalau kita bersatu, ringan sama di jinjing berat sama di pikul , kalau dari pak Bupati nanti 50 juta , dan ibuk bupati 100 sak semen , dari tongku Sholeh Harahap 200 sak semen, dari Kesbang 20 sak , Asisten III 10 sak , Camat Bilah Hulu 20 sak, Rantau Selatan 20 sak , Satpol-PP 20 sak, KUPT 10, Lurah 5 sak, saya yakin mesjid akan segera berdiri megah” ungkapnya.

Tokoh Masyarakat Desa Lingga Tiga, Jumali, menyambut baik atas suport dan dukungan yang diberikan Bupati, sehingga nantinya Mesjid Nurul Hasanah dapat berdiri megah dan menjadi tempat ibadah bagi masyarakat Labuhanbatu.

Sementara, Ustad Anas Rambe  dalam tausyiahnya mengatakan ” masjid yang di bangun di atas dasar taqwa adalah mesjid Kubah.”kita berharap masjid Nurul Hasanah juga dibangun atas dasar taqwa dan yasin akbar yg sedang kita laksanakan ini adalah ladang amal, tausiyah yang mengajak individu untuk taqwa kepada Allah, taqwa adalah patuh dan taat kepada Allah, taat kepada perintah Rasul, dalam hidup ini kita harus menerima dan memberi, untuk itu jalanilah dengan baik dan bagus, katanya mengingatkan ratusan jemaah wirit yasin kaum ibu dari dua kecamatan tersebut.”sebutnya.(dha)

Loading...