Bupati Nias Utara Hadiri Pengambilan Sumpah /Janji PAW Anggota DPRD

0
77
Loading...

Buktipers.com – Nias Utara (Sumut)

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, menghadiri acara Pengambilan Sumpah/Janji PAW (Pergantin Antara Waktu) Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd. digantikan oleh Masdalena Aceh Masa Bhakti 2014 – 2019.

Pengambilan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara dilaksanakan oleh Ketua DPRD Hisikia Harefa, A.Ma.Pd di Kantor DPRD Kabupaten Nias Utara Lantai III (tiga), kamis (13-09/2018) kemarin, acara tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat Lotu, Rohaniawan, dan undangan lainnya.

Sambutan Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara pada acara tersebut menyampaikan pergantian Anggota DPRD adalah hal yang lumrah dan dapat terjadi setiap saat, saya selaku pimpinan daerah saya berharap Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang baru mempunyai kemampuan dan keahliannya dalam menyesuaikan dan menyatukan perbedaan yang ada, sehingga sinergritas Pemerintah dan Lembaga DPRD semakin mantap untuk mencapai Visi dan Misi Pemerintah Nias Utqra dapat terwujud, ‘kita kuat karena bersatu” saya yakin dan percaya dengan kehadiran ibu Masdalena Aceh sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang baru dapat memberi suasana baru, yang lebih kondusif di Lembaga DPRD Kabupaten Nias Utara

Bupati Nias Utara M.Ingati Nazara mengakhiri sambutannya mengucapkan Selamat Kepada Ibu Masdalena Aceh, pada Masa Bahkti 2014 – 2019

” Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu Masdalena Aceh sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara PAW masa jabatan 2014-2019, dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada saudara Amizaro Waruwu S.Pd atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjabat Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara semoga Tuhan membalas segala kebaikan saudara, tutur Bupati mengakhiri. (Aro Ndraha)

Loading...