Bupati Resmikan Work shop Gudang Alat Berat DiKecamatan Pangkatan

0
23

Buktipers.com – Labuhanbatu (Sumut)

Work Shop atau Gudang Alat berat yang berlokasi di Dusun Bomban Bidang A,Desa Sennah,Kecamatan Pangkatan,Labuhanbatu Sudah diresmi Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal Harahap,Senin(12/2/2018)

Dimana,work shop/Gudang Alat berat ini dibangun pada tahun 2017,disaat pelaksanaan proyek terdapat plang proyek berada disamping Gedung yang dibangun tertulis,Sumber dana APBD 2017 dengan Nilai Kontrak Rp.796.800.000,-,dan pelaksana CV.Kasika Maju.

Setelah work shop/Gudang Alat Berat tersebut selesai dibangun dipasang Plang Gudang yang tertulis,Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.UPTD BINAMARGA DAN PENGAIRAN WILAYAH I.

Dalam,PeresmianWork Shop/Gudang alat berat tersebut dihadirin,Kapolres Labuhanbatu,Kejari,Camat Pangkatan,Kepala- Kepala Desa Kecamatan Pangkatan,Masyarakat dan Tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Pangkatan.

Menurut warga Desa Sennah,Salah satunya berinisial AS(36Thn),mengatakan,Seharusnya sebelum diresmikan Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal Harahap,Semestinya harus diKumpulkan dulu warga Desa Sennah,agar warga tahu kegunaan dan Keuntungan bagi warga Desa Sennah.

Kami,waga bingung apa fungsi dan guna Alat berat yang ada digudang ini ada,apakah berguna untuk warga,kami rasa keuntungan bagi para pengusahaan perkebunan Bang,karna mereka akan mudah mendapat alat berat dengan biaya yang murah. (Haposan Sinaga)