Bupati Rotasi Jabatan Kadis Kesehatan Tapteng

0
19

Buktipers.com-Tapteng (Sumut)

Kembali penyegaran di tubuh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah diLakukan. Kali ini Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengganti Kadis Kesehatan yang sebelumnya dijabat oleh Freddy L . Situmeang, di ganti oleh Nursyam yang menjabat pelaksana tugas (Plt ) Dinas Kesehatan.

Menurut informasi yang diterima, Kadis Kesehatan Tapteng diganti pada Jumat , 9 Februari 2018 . Belum diketahui mengapa Freddy L . Situmeang tiba- tiba dicopot dari jabatannya sebagai Kadis Kesehatan.

Pj Kabag Humas Setdakab Tapteng Fadlan Satia Siregar , SSTP ketika dikonfirmasi membenarkan informasi digantinya pejabat Kepala Dinas Kesehatan tersebut.

“ Penggantinya Nursyam sebagai Plt Kadiskes , ” jawab Fadlan Satia Siregar melalui pesan singkat WA , Senin, 12 , Februari 2018.

Diketahui , Nursyam menduduki jabatan defenitifnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA ). Nursyam juga dipercaya menjabat sebagai Pelaksana tugas Kadis Pariwisata menggantikan Sapwan Pohan .

Kini Nursyam kembali dipercaya menjabat sebagai Plt Kadis Kesehatan . Sementara jabatan Plt Kadis Pariwisata kini dijabat oleh Rahmad Saleh Jambak yang juga menjabat sebagai Sekretaris di dinas tersebut.

Namun , hingga kini belum diketahui kemana Freddy L . Situmeang ditempatkan. Konfirmasi yang dikirim melalui pesan singkat WA belum juga dibalas oleh Pj Kabag Humas .(Job Purba)