Cabuli 9 Anak, Pak Gino Nginap Di Sel

0
358
IMG-20171024-WA0000
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Walau umur sudah tua, Muhammad Syahril alias Pak Gino (66), warga dusun II, desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai, kesehariannya pengali kubur, nekat mencabuli anak dibawah umur pada bulan Mei 2017 lalu.

Informasi yang didapat di Mapolres Tebing Tinggi melalui Kanit PPA Sat Reskrim Iptu Dora Simanjuntak didampinggi Kasubag Humas Polres Tebing AKP MT. Sagala membenarkan tentang adanya kasus cabul yang dilakukan Pak Gino pada bulan Mei lalu terhadap 9 anak, dan pelaku berhasil ditangkap, Senin (09/10) dari rumahnya.

Setelah mendapat laporan dari 9 orang tua korban yang merasa keberatan atas perbuatan pelaku terhadap anaknya. Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi kemudian melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi, dan setelah bukti telah akurat, pelaku pun langsung kita tangkap dan dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi guna untuk menjalani pemeriksaan, terang Sagala.

Dihadapan Penyidik, Pak Gino mengakui ada mencabuli ke 9 anak yaitu TR, P, W, H, A, Y, Z, R dan D.

“Benar bahwa pada bulan Mei tahun 2017 sekitar pukul 18.30 WIB saat di rumah, aku ada mencabuli mereka. Saat itu, aku menyuruh kesembilan korban yang merupakan anak angkatku untuk membuka celana mereka dengan alasan untuk melihat apakah para korban sudah sunat. Lalu aku memegangi alat kemaluan korban dan setelah selesai aku memberikan uang sebesar Rp 5 ribu pada mereka,” akunya.

Pelaku juga mengakui ketika melakukan aksinya ada merasa kesenangan tersendiri yang dirasakan dan saat ini pelaku telah kita amankan di Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih dalam, ucap Kanit PPA Iptu Dora Simanjuntak. (Dav/Red)

Loading...