Cegah Lakalantas, Kanit Lantas Pasang Himbauan Tertib Berlalulintas

0
189
IMG-20171218-WA0061

Buktipers.com – Kapuas Hulu (kalbar)

Senin (18/12.2017) jam 10.00 wib dijalan Lintas Selatan Kanit Lantas dan anggota Polsek Silat Hilir memasang himbauan lalu lintas.

Kegiatan pemasangan himbauan Lalu Lintas bertujuan untuk memberitahukan kepada para pengemudi kendaraan supaya berhati-hati dalam berlalu lintas apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 volume kendaraan yang melewati jalur lintas selatan cukup ramai jadi para pengemudi kendaraan dituntut selalu waspada dan mawas diri dalam berkendara.

Kanit Lantas Polsek Silat Hilir Bripka Sugiono mengatakan semoga dengan pemasangan himbauan lalu lintas ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas mengingat diwilayah hukum Polsek Silat Hilir ini angka kecelakaan cukup tinggi, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 kendaraan yang melewati jalur lintas selatan cukup ramai, jelas Sugiono.

“Dengan di pasang himbauan lalu lintas diharapkan kewaspadaan pengemudi dituntut mengingat jalan dijalur lintas selatan yang berliku-liku dan naik turun membuat kita selalu harus waspada”, harap Sugiono.

Selama kegiatan pemasangan himbauan lalu lintas dijalur Lintas Selatan yang berada diwilayah hukum Polsek Silat Hilir berjalan dengan aman dan lancar(bayu)