Cium Kaki Ibu, Momen Pembebasan Geng Motor di Mapolres Sukabumi Kota

0
198
IMG-20171226-WA0051
Loading...

Buktipers.com Sukabumi

Pembebasan bersyarat 26 anggota geng motor di Mapolres Sukabumi Kota diwarnai suasana haru. Para orang tua anggota geng motor yang dibebaskan bersyarat turut diundang.

Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Susatyo Purnomo Condro meminta para anggota geng motor mengenang jasa-jasa sang ibu. Para anggota geng motor diminta mencium kaki ibunya.

“Cium kaki ibumu. Merekalah yang pertama kali akan membela, sejelek apapun kelakuan kalian,” kata Susatyo, Buktipers.com Senin (26/12/2017).

Permintaan kapolres langsung direspon para anggota geng motor ini. Tak menunggu lama, mereka langsung merangkul dan mencium kaki ibunya.

“Ibu akan senantiasa mendoakan kalian ketika terlibat masalah. Mereka yang paling terdepan dalam memberi pengampunan,” kata Kapolres.

Tak heran, aksi cium kaki membuat para orang terharu. Ini sangat jarang terjadi, bahkan ada yang mengaku baru mengalami pertama kali

“Baru kali ini anak saya mau cium kaki saya,” ujar Titin (40 tahun) seorang ibu dari anggota geng motor yang dibebaskan bersyarat.

“Setiap hari juga kami mengawasi, hanya saja Malam Minggu kemarin memang tidak terawasi dan tiba-tiba ponselnya mati. Tidak bisa ditelepon,” pungkas Titin seraya menangis (Iwan Marbun)

Loading...