Dadang Pramono Tinggalkan Musrenbang Kecamatan Tanah Jawa

0
64
IMG-20180220-WA0059

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari F-Demokrat Dadang Pramono, meninggalkan rapat musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanah Jawa, Tahun 2018.

Kegiatan musrenbang yang dilaksanakan pada selasa 20/2/2018 di Harungguan Kantor camat tersebut, berlangsung sekitar pukul 09.30 wib dan awalnya dihadiri oleh Dadang Pramono.

Namun sekitar pukul 13.15 wib panitia menscore acara dengan makan siang dan penyusunan kegiatan oleh pangulu yang akan disampaikan pada rapat nanti dan akan menjadi dasar pemerintah untuk melakukan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat khususnya kecamatan Tanah Jawa.

Saat panitia kembali mencabut score dan memulai rapat kembali pada pukul 14.10, tetapi Dadang Pramono menghilang dan tidak mengikuti rapat lagi. Hal itu membuat masyarakat merasa kecewa terhadap keberadaan DPRD untuk mendampingi masyarakat dalam menyusulkan pembangunan yang seharusnya DPRD diharapkan untuk mengawal dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. seperti yang diungkapkan RG yang merupakan warga Kecamatan Tanah Jawa.

“Kita sangat menyayangkan hal ini, DPRD seharusnya berada dalam rapat ini untuk memperjuangkan usulan masyarakat, namun Dadang pramono malah sepertinya lari dari tanggung jawabnya”Keluh RG.

Dan saat reporter mencoba konfirmasi Dadang Pramono melalui sambungan selluler miliknya, sampai berita ini diturunkan tidak dapat tersambungkan. (RS/Red)