Dadang Surtarmo : Saya Sangat Sedih Masih Banyak Terjadi Masalah Gizi Buruk

0
85
IMG-20180314-WA0011

Buktipers.com – Cianjur (Jabar)

Ketua Komisi 4 Peraksi PDI Perjuangan DPRD Cianjur, Dadang Sutarmo meyesalkan dengan di temukannya Anak penderita Gizi Buruk di Kabupaten Cianjur.

“Saya sangat sedih masih banyak masalah Gizi Buruk, Ini harus kerja ekstra terutama dinas Kesehatan dengan program yang nyata dan bisa langsung dirasakan masyarakat.”Ujar Dadang Sutarmo Kepada Buktipers.com melalui pesan Whatsapp 13/3/2018 pukul pukul 20.36 Wib.

Lanjutnya penderita Gizi Buruk harus didata ulang oleh petugas yang ada di bawah dari mulai RT/RW kader harus terus kerja untuk menelusuri setiap pelosok desa, dan harus kerjasama semua instansi pemerintah, Dan masyarakat juga harus peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Karena dengan lingkungan yang tidak sehat tentu akan menimbulkan penyakit terhadap masyarakat sendiri.”Tandasnya.

“Saya berharap petugas yang sudah di tunjuk dinas kesehatan harus ada program Dor To dor ketuk pintu masyarakat, Jadi jangan hanya menunggu orang yang sakit tapi harus mendatangi dan mendata langsung” Harap Ketua Komisi 4 Dadang Sutarmo.”(NN)