Dalam Rangaka Hari Pers Nasional Komunitas Wartawan Kota Padangsidimpuan Gelar Gotong Royong.

0
243
IMG-20180217-WA0012
Loading...

Buktipers.com.Padangsidimpuan (Sumut).

Komunitas Wartawan Kota Padangsidimpuan (KWKP) peringati Hari Pers Nasional dengan menggelar gotong royong. Kegiatan gotong royong ini melakukan pembersihan makam Pahlawan Taman Bahagia di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sabtu (17/02/2018).

Kegiatan ini melibatkan seluruh wartawan yang bergabung di KWKP dan bekerjasama dengan Kabag Humas Pemko Drs.Rahmad Irmansyah.

“Gotong royong pembersihan makam Pahlawan Taman Bahagia ini di laksanakan dalam rangka peringati Hari Pers Nasional.Gotong royong ini juga untuk mempererat silaturahmi dan menjaga ke kompakan antara wartawan yang bergabung dalam KWKP”ujar Ali Akbar Ketua Umum KWKP.

Ali Akbar juga menambahkan bentuk kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk, rasa kepedulian dan rasa hormat dalam menjaga kebersihan makam Pahlawan Taman Bahagia.Ali Akbar juga mengungkapkan saat pembersihan makam Pahlawan Taman Bahagia banyak di temukan bekas lem kambing dan kartu domino.

“Miris juga kita dengan adanya bekas bungkus lem kambing dan kartu domino di makam PahlawanTaman Bahagia ini.Perbuatan ini,di duga di lakukan orang-orang yang tak mempunyai kesadaran diri,dan telah melakukan perbuatan tak terpuji di Taman Bahagia ini”katanya sambil menunjukkan bekas bungkus lem kambing dan kartu domino .

Harapan dari KWKP dengan pembersihan makam Pahlawan Taman Bahagia,agar Dinas yang menangani makam Pahlawan Taman Bahagia, bisa bekerja lebih baik terutama dalam hal menjaga kebersihan makam.Dan masyarakat sekitar juga turut menjaga makam Pahwan Taman Bahagia agar orang-orang tak bertanggung jawab, berbuat tak terpuji di makam Pahlawan Taman Bahagia.(Idham Halid.Siregar)

Loading...