Dana KIP Cair, Wali Murid SDN Citro 04 Lumajang Ucapkan Terima Kasih Kepeda Presiden Jokowi

0
179
IMG-20180115-WA0010
Loading...

Buktipers – Lumajang (Jawa Timur)

Pendidikan Bagi Anak bangsa kita memang sangat di butuhkan, Dengan adanya wajib belajar 9 Tahun. Bantuan Dana yang di kuncurkan oleh pemerintahan pusat sangat berguna bagi kecerdasan kemajuaan anak bangsa ini. Kartu indonesia Pintar (KIP) Sangat Membantu beban Wali Murid SDN Citro 04, Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Dana (KIP) SDN Citro 04. Kabupaten Lumajang sempat gempar dengan adanya pemberitaan  miring tentang bantuan dana Kartu Indonesia Pintar tidak bisa di cairkan.

Saat Awak Media ini Mendatangi sekolah, Senin (15/01/2018) pukul 07.00 Wib. Pihak sekolah menyebutkan memang benar adanya pemberitaan miring waktu itu di salah satu media. Kesalahan bukan dari pihak sekolah. Tapi dari persyaratan wali murid yang kurang Lengkap.

Saat awak media ini menayatakan persyaratan apa yang kurang. Gatot selaku Kepsek mengatakan kurang KTP dan KK.

Kekurangannya KTP dan KK, tapi sekarang alhamdulilah sudah kelar dana KIP sudah cair kami selalu transparan kok mas” ujarnya

Sementara itu menurut Suparmi salah seorang wali murid mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas bantuan dana yang di kuncurkan pemerintah pusat. (Af/Lk)

Loading...