Danramil 05/Salapian : Masyarakat Sangat Antusias Latihan Tari Toba Nauli

0
162
Warga Masyarakat berlatih dengan dipandu oleh Serka Syafrialdi

Buktipers.com, LANGKAT – Untuk menjaga silahtuhrami serta menjaga agar situasi di Desa atau Dusun tetap aman dan Kondusif. Para Babinsa di Jajaran Kodim 0203/Langkat juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap Masyarakat binaannya.

 
Babinsa Koramil 05/Salapian Serka Syafrialdi disaat puasa melakukan Komsos terhadap Masyarakat binaannya dengan melatihkan Tari Toba Nauli bertempat di Aula Desa Namotongan Desa Kutambaru Kec. Kutambaru Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara. Jumat (9/06).
 
Ada sebanyak 27 Warga Masyarakat berlatih dengan dipandu oleh Serka Syafrialdi.Dengan semangat dan antuasias yang tinggi, mereka sangat senang disela-sela Bulan Puasa selain melaksanakan ibadah sambil mengisi waktu kosong berlatih Tari Toba Nauli.
 
Tempat terpisah, Kapten Inf Riswanto (Danramil 05/Salapian) mengungkapkan walaupun saat ini Puasa, masyarakat sangat antusias mengikuti latihan Tari Toba Nauli, semoga dengan kita adakan latihan Tari Toba Nauli dapat mempererat jalinan silahturahmi antar Koramil jajaran Kodim 0203/Lkt dengan Masyarakat sekitarnya. (JFH)