Di Duga Akibat Transportasi, PT. Sentang Raya Indonesia Tutup Mata

0
113
IMG-20180124-WA0018

Buktipers – Simalungun (Sumut)

Leningan parit yang berada di lk VIII Kab. Simalungun Kec.Bandar tampak sudah malai hancur. Dimana kondisi parit sudah di penuhi sampah dan batu pasangan yang tumbang menghabat aliran air.

Pantaun Buktipers di lapangan Selasa (24/01’2018) sekira pukul 10.00 Wib aliran air sudah mulai tampak ke jalan yang mana akses jalan tersebut baru saja di kerjakan melalui proyek aspirasi anggota dewan. Sebab hancurny parit tersebut di akibat oleh beberapa angkutan milik prusahaan PT. SRI. Yang melintasi jalan di saat akses jalan utama mereka sedang di gunakan oleh masyrakat setempat untuk Resepsi( pesta) pernikahan atau kemalangan.

Zulkarnain Purba selaku warga menuturkan kepada wartawan buktipers Kalau tidak cepat di tangani parit ini akan hancur. Bahkan jalan yang baru saja di perbaiki akan berdampak buruk sebab di saat curah hujan yang tinggi debit air pun meluap ke jalan hingga pingiran parit bisa terguras mengakibatkan erosi dan hancurkan jalan tersebut.

Dan salah seorang warga yang sedang melintas pun menambahkan. Jalan ini sudah lama kali rusak. Dan baru beberapa bulan kami baru merasakan jalan ini bagus. Kalau parit ini di biarkan dengan kondisi sprti ini akan cepat hancur. Sama-sama lah kita jaga jalan ini agar dapat kita rasakan bersama

Disaat kru media ini menghubungi humas PT SENTANG RAYA INDONESIA (PT SRI)
Melalui telpon seluler. Pihak pt tersebut berjanji akan secepatnya melakukan pebaikan. Dan masih dalam tahap permohonan pengerjaan (Aya)