Di Duga Borneo Emerlent Hotel Langgar Aturan Perda THM .

0
151
IMG-20180110-WA0070
Loading...

Buktipers.com – Ketapang (Kalbar)

THM Borneo Emerlent Hotel Ketapang tutupnya lampaui batas yang telah di tentukan dalam himbauan Polres Ketapang,
Namun sejauh ini Berneo Emerlent Hotel bebas melenggang setelah di police line oleh Kapolres Ketapang. Hal ini tentu mengundang tanda tanya besar ada apa di Borneo Emerlent Hotel dan siapa dalangnya di blik itu semua. Kenapa belum lama di Police Line, Kapolres Ketapang sudah bebas melenggang,dan melampaui batas waktu yang telah di buat Kapolres Ketapang.

Seorang warga kecamatan yang berkunjung mengatakan kepada buktipers, Rabu (10/1/2018) bahwa Borneo Emerlent Hotel biasa tutup jam 2 dini hari atau biasa tergantung tamu saja ungkapnya.

Saat di tanya pada malam pukul 12.00 oleh wartawan bukti pers.com kami,
Bahkan beberapa waktu lalu Borneo Emerlent Hotel tak memiliki ijin diskotik, dan kalaupun itu mempunyai ijin tentu kapasitas ijinya seperti apa yang namanya diskotik atau bar clap tentu mempunyai standar kelas dan klasifikasi dalam ijin sebuah diskotik hotel nya dan tingkatan terang seorang warga yang enggan menyebutkan nama ini langsung pergi.

Dalam hal ini peran pungsi sat pol PP dan kepolisian mempunyai peran serta dalam penegakan perda dan aturan daerah jangan main segel aja kalu tidak ada kepastian hukum yang jelas, jangan main lepas itu sdh jelas lemah dlm penegakan hkum klu pun hotel yg ada di kab ketapang ini tdk memiliki ijin diskotik atau bar knpa sat pol pp atau yg berweng tdk mengabil tindakan tegas apa pun alasan ny, my/ras.

Loading...