Diduga Kurangnya Pengawasan Dari Dishub Dan Dinas Terkait, Tiang Portal Di Km 55 Tumbang

0
39
Loading...

BuktiPers.Com – Pelalawan (Riau)

Akibat hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh mobil atau truck tronton dengan ketinggian melebihi ukuran,yang dipaksakan masuk diruas jalan jalur dua menuju kawasan Perkantoran Bhakti Praja mengakibatkan robohnya tiang portal milik Pemkab Pelalawan beberapa hari yang lalu.

Dari pantauan awak Media BuktiPers Rabu (1/8/2018) tampak dilokasi tepatnya di Jalan jalur dua KM 55 dekat SPBU menuju kekawasan Perkantoran Bhakti Praja milik Pemkab Pelalawan,tampak satu unit alat berat Beckoloder dan satu unit trado yang lagi sibuk memasang kembali tiang portal yang tumbang beberapa hari yang lalu.

Tumbang atau jatuhnya tiang portal pembatas di bagian atas dengan batas ketinggian empat meter itu diduga karena dipaksakannya mobil tronton yang bermuatan dengan ketinggian melebihi kapasitas,” ucap pengawas dari Dinas PU yang sedang ikut bekerja di lokasi.

Sementara jalur tersebut memang sudah dilarang melintas kenderaan truck apalagi tronton dengan ketinggian sudah melebihi batas yang sudah ditentukan oleh Pemkab Pelalawan,dan itu sudah menjadi pengawasan oleh Dishub dengan Dinas terkait,” tutupnya.
(Arman/Red)

Loading...