Diduga Masalah Setoran, Tukang Parkir Di Siram Air Keras

0
213
IMG-20180216-WA0069
Loading...

Buktipers.com – Perdagangan

Seorang wanita yang berinisial N boru S (45) warga lorong Bakti,kelurahan Perdagangan 1,kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun yang sehari hari berprofesi sebagai tukang parkir disiram dengan cairan yang diduga air keras pada kamis malam (15/2/18) sekitar pukul 23:00 Wib di atas becak motor yang ditumpanginya saat dalam perjalanan pulang sehabis bekerja.

Pelaku T bermarga S (64) yang merupakan warga jalan Kuala Tanjung,kelurahan Perdagangan l kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun,langsung melarikan diri dengan sepeda motor usai melakukan aksinya.

Kuat dugaan hal itu terjadi akibat masalah setoran parkir dan lapak parkir di depan rumah makan Cindelaras Perdagangan.

Ketika dikunjungi buktipers.com di RSUD Perdagangan,Jumat (16/2/18) sekitar pukul 15:30 Wib,tampak kondisi tubuh korban melepuh di bagian wajah sebelah kanan hampir mengenai mata,leher,dada dan lengan.

Kepada buktipers.com korban menuturkan,sebelumnya dia dan pelaku sudah pernah bertengkar sebelumnya terkait masalah perparkiran yang dikelola pelaku dan seorang berinisial R bermarga Purba warga jalan Merdeka,kelurahan Perdagangan l,kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun.

Masih menurut keterangannya,sebelumnya pelaku sudah pernah mengancam korban supaya korban tidak lagi memarkir dilokasi tersebut.

“Udah pernah diancamnya aku ito,ditariknya bajuku sampe koyak” ujarnya.

Seorang anggota Polsek Perdagangan Aiptu P Sidauruk yang sedang bertugas piket di kantor Polsek ketika diminta konfirmasi mengenai hal itu mengatakan saat ini pelaku telah ditahan di sel polsek Perdagangan.

“Pelaku sudah ditahan” terangnya. (Aya)

Loading...