Diduga Over Dosis, Ismail Nekat Bakar Istri Dan Tetangga

0
388
IMG_20171023_150532_HDR
Loading...

BuktiPers.Com – Rantauprapat (Sumut)

Diduga karena kebanyakan mengkonsumsi narkoba jenis sabu (ketinggian) membuat Ismail (38) warga Jalan Ikabina kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu nekat membakar istri keduanya Rini Nusia Damayanti (22) dan tetangganya Nuraini Lubis (87), Senin (23/10/2017).

Aksi pembakaran itu pertama kali dialami oleh Nuraini Lubis (87) sesaat pelaku hendak memberikan sepotong roti kepada korban, diduga karena tersinggung kelamaan mengambil roti pemberiannya lantas pelaku langsung menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakarnya dengan mancis.

“Jadi menurut keterangan tetangga yang menolong, saat itu pelaku sedang membakar sampah di pekarangannya, tiba-tiba pelaku memanggil korban dan menawarkan sepotong roti, karena kondisi kesehatan yang kurang baik korban kelamaan mengambil roti tersebut sehingga pelaku kecewa dan membakar roti tersebut, karena rotinya sudah dibakar lantas korban berbalik arah, disitulah pelaku menyiramkan bensin dan membakar nya,” kata Turki Siregar menantu korban.

Sementara, Rini yang ditanyai wartawan saat dirawat di ruang kelas dua shal wanita RSUD Rantauprapat mangaku bahwa dirinya juga telah menjadi korban pembakaran sekaligus penganiayaan oleh suaminya itu sesaat aksi nekat pelaku yang sudah membakar tetangganya.

Dia juga mengatakan bahwa pelaku sudah tiga malam tidak tidur karena efek mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. “Sudah tiga malamlah dia tidak tidur,” ujarnya.

Pada penjelasannya, wanita asal Kalimantan itu juga kerap menjadi sasaran tinju oleh suaminya bila keluar rumah tanpa pelaku. “Dia selalu cemburu gak jelas ,aku sering dipukulinya bila keluar rumah tanpa ditemaninya,” bilangnya.

Rini berharap atas insiden tersebut pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal. “Lebih cocok dihukum mati dia bang,” harapannya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Sik melalui Kasat Reskim AKP Teuku Fhatir mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku. “Pelaku masih dalam pemeriksaan, nanti hasilnya saya kabari,” jelas Fhatir. (Dia/Red)

Loading...