Dinas Perhubungan Bersama Tim Meninjau Kapal Penyeberangan Di Tomok

0
92
Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon bersama rombongan sedang keluar dari kapal ferry KMP Tao Toba II (Jimmi Saing)

Buktipers.com – SAMOSIR.┬áDinas Perhubungan Sumatera Utara bersama rombongan melakukan Uji Kelayakan Kapal Penyeberangan yang bersandar di pelabuhan ferry Tomok, Senin (19/6).

Hal ini dilakukan untuk melihat kesiapan dan kelayakan kapal kapal penyeberangan untuk melayani penumpang yang datang berkunjung dan berlibur ke Samosir dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri/Lebaran.

Pada kesempatan ini Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM meninjau langsung ke atas kapal wisata dan kapal ferry. Turut didampingi Kapolres AKBP. Donald Simanjuntak, Kadis Kominfo Drs. Kidman Malau, Kasatpol PP Drs. Darwin Sihombing dan Kabag Humas Rohani Bakara Spd dan beserta rombongan lainnya.

Sebagai daerah tujuan wisata, Bupati Samosir menghimbau kepada para Nahkoda kapal agar mengutamakan keselamatan penumpang, “mari kita layani para penumpang dengan baik, santun, ramah dan senyum. Dan kepada para pedagang disekitar pelabuhan maupun didalam kapal agar tetap menjaga kebersihan dan bersikap ramah, sopan dan baik.” pesan Bupati. (Jimmy Saing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here