DIRUM KODIKLATAU BUKA 11 PENDIDIKAN DI WINGDIKTEKKAL KALIJATI

0
26
nonton film sub indonesia

BuktiPers.Com – Kalijati (Malut)

Bertempat di lapangan upacara Skadik 304 Dirum Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irbanto Aviatno, SE bertindak selaku inspektur upacara pembukaan 11 pendidikan di Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (16/5/2018).

Dirum Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irbanto Aviatno, SE dalam membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairi Anwar mengatakan “sumpah serta janji” yang telah diucapkan, merupakan konsekuensi bahwa para siswa akan mentaati segala peraturan yang telah diatur lembaga. Lembaga tidak akan mentolerir segala bentuk tindak pelanggaran. Apabila masih terdapat oknum siswa tidak taat terhadap aturan, lembaga akan mengambil tindakan tegas untuk dikeluarkan.

Dankodiklatau berharap agar para siswa senantiasa tetap menjaga sikap dan memegang teguh disiplin prajurit serta cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan pendidikan, yang suasana dan tatanannya serba diatur dan dituntut untuk berperilaku serba tertib dan berdisiplin tinggi. “Saya yakin tentunya hal ini sudah tidak asing lagi bagi para siswa sekalian,” ungkapnya.

Upacara pembukaan pendidikan tersebut dihadiri oleh Danlanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Timbang Sembiring, Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Danwing 8 Kolonel Pnb Sulistyono, para pejabat Lanud Suryadarma, para pejabat Wingdiktekkal, Dan diikuti oleh personel Wingdiktekkal baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta seluruh siswa Wingdiktekkal. (Oje/Red)