Disengol Honda CBR, Lumban Raja Tewas Dilindas Truck Trailer

0
8862

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Disenggol Honda CBR dengan nomor polisi BH 4618 VE, terjatuh dan dilindas truk Trailer BK 8995 BA, Sabtu (23/9/2017) sekira pukul 22.45 WIB di Jln Sukarno Hatta tepatnya di Simpang Medan, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Aldi Mangasa Batara Putra Lumbanraja (17), yang mengendarai sepedamotor Yamaha Mio BK 5892 OE, warga Jln Lama Lingk V, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, tewas di tempat.

Informasi yang didapat dan sesuai keterangan dari saksi dan hasil olah TKP unit Laka lantas Polres Tebing, bahwa semula sepedamotor Honda CBR BH 4618 VE yang dikemudikan oleh Ferdianto Tamba (17), yang berboncengan dengan Rezeki Lumbanraja (18) warga Desa Sidomulyo Block IV, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, yang datang dengan kencang dari arah Pematangsiantar menuju Kisaran.

Tiba di TKP, Honda CBR yang datang dengan kecepatan tinggi dan langsung menyeberang jalan menuju Kisaran tanpa memperhatikan datangnya sepedamotor Yamaha Mio BK 5892 OE yang datang dari arah Kisaran menuju Medan. Sehingga bagian depan stang dan shocbrekes sebelah kiri sepeda motor Honda CBR berbenturan pada bagian sisi depan sebelah kiri dari Yamaha Mio yg mengakibatkan pengendara Honda CBR terpental ke kiri dan pengendara Yamaha Mio terpental ke kanan jalan dan langsung masuk ke bawah kolong mobil truk Trailer BK 8995 BA yang kebetulan pada saat kejadian melintas dari arah Medan menuju Kisaran, sehingga bagian tubuh dari pengendara Yamaha Mio terlindas oleh ban kedua bagian depan dari mobil truk tersebut.

Akibat dari tabrakan tersebut, Aldi Lumban raja tewas di tempat, sementara Ferdianto Tamba dan Rezeki Lumbanraja mengalami luka-luka dan segera dibawa ke rumah sakit Herna Tebing Tinggi guna untuk menjalani perawatan.

Sedangkan pengemudi truk dan ketiga kenderaan dibawa ke unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi guna untuk diperiksa lebih lanjut.

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda M. Samosir membenarkan tentang adanya kecelakaan tersebut. (Dav/Red)