Dispenjar Siantar Akan Datangi SMPN 10 Terkait Dugaan Kekerasan Dan Pemecatan Kepada Siswa

0
303
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kota Pematangsiantar akan segera mendatangi pihak sekolah SMP Negeri 10 terkait dugaan kekerasan dan pemecatan seorang siswa.

SMP Negeri 10 Pematangsiantar diduga melakukan kekerasan dan pemecatan kepada seorang siswa kelas IX Rizky Bali Lubis warga Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari.

Dugaan kekerasan dan pemecatan tersebut dilakukan oleh oknum pengajar yang ada di SMP Negeri 10 Pematangsiantar Jalan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari.

Mendengar hal tersebut Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kota Pematangsiantar merasa terkejut dan akan segera mendatangi pihak sekolah untuk mempertanyakan hal tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada Sekretaris Dispenjar Pematangsiantar bernama Jonsen Girsang mengatakan, “Bah iyanya,baru inilah saya tahu dari kalian,tapi nantilah kami coba mendatangi sekolah tersebut untuk menanyakan kabar tersebut,” ucapnya pada Selasa (31/07/2018).

Jika memang benar adanya tindakan tersebut, Dispenjar Pematangsiantar seharusnya memberikan tindakan tegas kepada pihak sekolah apalagi siswa tersebut diketahui baru masuk di sekolah tersebut. (Ary/Red)

Loading...